mari kita dukung program pengembangan pendidikan di madura . itulah bentuk sumbangsih kita bagi tanah kelahiran yang telah membesarkan kita

Rabu, 27 Juli 2011

MALAM TEMU KANGEN KONSTAN'84

oleh: Reportase News.com
Surabaya, Pada Tanggal 11 Juni 2011 bertempat di Hotel Singgasana/Hilton Surabaya Diadakan Malam Temu Kangen sekaligus ajang Salam, sapa, Senyum&dan syukuran (M4S) serta Pemberian Bantuan Beasiswa KONSTAN’84 Pamekasan Madura.
Acara ini merupakan ajang Silaturahmi bagi para Anggota KONSTAN’ 84 Pamekasan Madura yang dihadiri dari berbagai daerah di Jawa Timur, DKI Jakarta,dll, diantaranya: Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jakarta, batam, Bogor, Bandung serta yang utama Pamekasan Madura.
Pada kesempatan tersebut, anggota KONSTAN’ 84 Pamekasan Madura memberikan bantuan Beasiswa bagi warga Pamekasan khususnya serta warga Madura pada umumnya, serta acara Hiburan dan Ramah-Tamah. Juga direncanakan untuk wacana program wisata:
1. Pantai talang & Jumiang
2. Taman Lalu lintas Arek lancor
3. Taman Bermain Anak-anak Syariah Islam.
Di Pertemuan ini juga dihadiri warga Pamekasan yg berada di Jakarta, diantaranya : M.Yusuf Ramli (Presiden LIRA), Bambang Sugiharto (BNN), Safriadi (P.Demokrat), serta beberapa Ibu-ibu dari Kemendiknas Surabaya, dan tidak Ketinggalan KAPOLRES Pamekasan Madura.
Semoga Acara seperti ini selalu dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesejahteraan kita semua.

Tidak ada komentar: